Jumat, 13 April 2018

Warlock Of The Magus World Bahasa Indonesia chapter 5 & 6

Warlock Of The Magus World Bahasa Indonesia chapter 5


Ding !!!

Dua pedang baja bentrok, memancarkan suara garing.

'' Leylin! Anda masih bukan kecocokan saya, menyerah! '' George menggunakan kedua tangan dan meraih gagangnya, dan dengan tertawa berkata.

'' Kami belum selesai! '' Leylin berteriak, dan kakinya bergerak dengan gerakan kaki yang aneh, dan sekali lagi memulai serangan.

'' Hah! '' George mengayunkan pedang panjang di tangannya, yang membawa angin ribut yang mengerikan. Pisau silang di tangan Leylin tersapu, dan menghalangi serangan George.

'' Bagus! Postur parry Anda tidak buruk! '' George memuji dengan suara keras. ''Cermat! Serangan saya berikutnya akan ke kaki kirinya! ''

'Bawalah!' 'Leylin membuat persiapannya.

'Tonton aku!' 'George mengayunkan pedang dua tangannya ke tangannya, dan membuat busur yang indah namun mematikan ke arahnya, mengirimnya ke kaki kanan Leylin. Leylin mundur selangkah lagi, dan memblokir pedang George dengan dua tangan di udara dengan mata pedangnya, '' Anda pasti mengatakan kaki kiri, Anda tidak menepati janji! ''

'' Haha ..... Ini disebut taktik! Ini untuk menguji kelincahan Anda. Ayah saya selalu mengajari saya, jika seseorang tidak tahu bagaimana merancangnya, maka suatu hari dia pasti akan dipukul sampai mati oleh orang lain! Saya hanya ingin skema, bukan menjadi target skema! '' George tertawa dan berkata, lalu menarik kembali pedangnya yang besar.

'' Tidak ada lagi! Tidak lagi! Anda semakin baik setiap saat! Aku tidak akan bisa mengalahkanmu setelah beberapa hari lagi! ''

Menggores kepalanya yang bingung: '' Leylin! Teknik pedangku diturunkan oleh Grand Knight, aku berusaha keras, berlatih dengan darah dan keringat, sehingga guruku mengatakan bahwa permainananku lebih baik daripada Knight rata-rata! Namun, Anda yang bisa melawan saya terhenti, bagaimana Anda bisa dipukuli oleh Ourin? '' Teknik pedang ini diajarkan kepada saya oleh ayah saya ketika saya masih muda, sayangnya saya telah melupakannya, dan saat ini saya mencoba untuk berlatih lebih banyak untuk mengingatnya! '' Leylin mengepalkan tinjunya, dan wajahnya menjadi merah.

'' Begitu saya memiliki kekuatan, saya pasti akan membalas dendam dengan kejam, dan mematahkan kaki Ourin! ''

Dia terlihat seperti anak berdarah panas yang dipenuhi dengan tekad setelah mengalami kemunduran.

'' Sayangku Leylin, aku percaya padamu. Anda pasti akan memenuhi keinginan Anda! '' George menepuk bahu Leylin.

Dan dengan tatapan belas kasihan yang lain: '' Saat ini, dengan kemampuan Anda, sudah cukup untuk membalas dendam! '' Setelah perdebatan, George memiliki pemahaman kasar tentang kekuatan Leylin.

'' Saat ini saya bisa menangani satu atau dua dari mereka, tapi Ourin memiliki lima anggota! '' Leylin mencemaskannya.

Sebenarnya, dia sudah percaya diri dalam berurusan dengan Ourin dan gengnya, tapi tanpa alasan, bagaimana dia bisa membodohi George untuk terus berlatih dengannya?

'' Oh, benar, Anda pernah menyebutkan Grand Knights sebelumnya, apa kabar? '' Leylin mengingat keluhan George tadi, dan dengan santai bertanya.

'' Anda berbicara tentang ksatria Grand? Mereka adalah satu wilayah yang lebih tinggi dari ksatria. Ke mana pun mereka pergi, mereka dianggap sebagai eksistensi yang hebat! Jika seseorang beruntung, mungkin ada seorang raja yang ramah kepada mereka! Dan jika seseorang bersedia untuk menjamin kesetiaan, maka mereka pasti akan menjadi komandan pasukan! '' Tubuh fisik mereka terdorong ke ekstrem, dan rumor mengatakan bahwa selain formasi panah jarak jauh, bahkan jika pasukan kavaleri berat harus menagihnya, mereka tidak akan bisa menghentikan mereka dari maju! ''

'' Begitu kuat! '' gumam Leylin.

Seorang komandan pasukan memiliki status yang sama dengan Earl, dan bahkan Viscount John harus menyambut mereka jika dia melihatnya.

Sebuah pasukan kavaleri berat, adalah puncak kekuatan pasukan di era senjata abad pertengahan ini. Begitu mereka menuduh, bahkan tembok kota yang lebih kecil mungkin akan jatuh. Bagi seorang Grand Knight untuk benar-benar bisa menggunakan tubuh fisik mereka untuk bertarung dengan mereka, seberapa kuat mereka harus melakukannya? Melihat Leylin yang memiliki ekspresi kerinduan di wajahnya, George tertawa terbahak-bahak dan menghibur: '' Anda tidak perlu iri pada mereka, seekor magus memiliki kekuatan yang lebih misterius dan kuat dibandingkan dengan seorang kesatria. Selama Anda menjadi seorang magol acolyte, status Anda sebanding dengan Grand Knight. Dan jika Anda menjadi seorang Magus yang sebenarnya, maka selamat, membunuh Grand Knight lebih mudah daripada menginjak seekor semut. Berbagai raja dari kerajaan semua ingin berjuang untuk menjadi yang pertama dan takut untuk menjadi yang terakhir dalam menjejali anak perempuan mereka yang cantik di tempat tidurmu ...... ''

'' Seorang magus itu hebat? '' Leylin skeptis '' Lalu mengapa jubah hitam itu sangat dingin bagi kita, siapa yang memiliki kemungkinan untuk berubah menjadi Magus? Mereka hanyalah ksatria! ''

'' Hmm tentang ini? Saya tidak terlalu yakin,Tapi status Magus pasti sangat tinggi. Ini diceritakan kepada saya oleh ayah saya! Saya bisa bersumpah atas reputasi Keluarga Borunin saya. '' George menyentuh hidungnya, dan membalas dengan agak canggung.

'' Baiklah! Baik! Bukannya aku tidak mempercayaimu! '' Leylin merasa sedikit jengkel.

Berbicara dalam hatinya '' A.I Chip! Pindai orang di depan saya! ''

[Bip! Nama: George Borunin Kekuatan: 1.9, Agility: 1.8, Vitalitas: 1.9, Status: Sehat]

Statistik George tidak bisa dicapai hanya dengan pelatihan standar. Menurutnya, dia telah berlatih dengan teknik ksatria sejak muda, dan itulah alasannya dia bisa mencapai fisiknya saat ini.

Warriors yang telah mulai menumbuhkan teknik pernapasan ksatria dan dengan demikian meningkatkan fisik mereka, namun belum mampu menyalakan energi kehidupan internal mereka, umumnya dikenal sebagai Ksatria Persiapan!

fisik George dapat dipertimbangkan pada standar puncak bahkan di antara Ksatria Persiapan ini! Hal ini juga terkait dengan status bangsawan dan dapat menggunakan sejumlah besar obat mahal untuk membantu memperbaiki fisik tubuhnya.

'' Baiklah, kita sudah cukup istirahat sekarang, marilah kita kembali! Aku tidak ingin kembali terlambat dan menemukan jubah hitam itu menatap dingin padaku! '' George melihat sekelilingnya, dan sinar bulan yang terang melapisi sekitarnya dengan lapisan warna perak, ketenangan malam kadang terganggu oleh serangga. Leylin tidak ingin menarik perhatian pada siang hari saat mereka bepergian, jadi dia menyelinap keluar berlatih dengan George di malam hari. Tentu, ini tidak luput dari jubah hitam, tapi setelah beberapa pertemuan, Leylin mendapati sikap mereka sangat dingin. Selama seseorang tidak berkeliaran terlalu jauh dari perkemahan dan menimbulkan masalah, mereka tidak akan peduli dengan mereka.

'' Sekali lagi putaran, kita akan kembali! '' kata Leylin. '' Setelah putaran ini, aku akan mengembalikan Blade Cross ini untukmu! ''

'' En ...... Eh? George sedikit linglung, lalu matanya bersinar. '' Apakah kamu akhirnya selesai menggunakannya? Gus telah menggangguku untuk itu! ''

Untuk melatih teknik pedang, persyaratan pertama adalah memiliki Cross Blade!

Sebagai bangsawan, ada banyak anak muda yang mengenakan jubah prajurit, dengan pedang menempel di pinggang mereka.

Namun, Leylin sebelumnya tidak melakukannya, alasannya karena terlalu berat, dan ini membatasi gerakannya! Karena dia merasa merepotkan, Leylin sebelumnya telah melakukan perjalanan bahkan tanpa belati padanya. Hal ini menyebabkan Leylin sekarang berada dalam situasi canggung dimana dia benar-benar tidak memiliki senjata, bahkan tanpa Cross Blade untuk berlatih bersama.

Demi berlatih, Leylin mengalihkan perhatiannya ke teman pertama yang dia lihat saat dia bangun - George. Dengan ancaman mengekspos persahabatan mereka, dia telah membuat George meminjaminya senjata dan melatihnya!

Berpikir kembali saat mata George menjadi putih, dan berekspresi seolah-olah dia telah bertemu dengan seorang teman buruk, Leylin tertawa tak terkendali.

'' permainan pedangmu membaik dengan kecepatan yang sangat cepat! Tapi apakah Anda benar-benar tidak membutuhkan Cross Blade? '' George bertanya.

'' Saya agak akrab dengan Gus apalagi jika saya meminjamkannya sedikit lagi, itu bukan masalah besar ...... ''

'' Terima kasih atas niat baik Anda! Tapi aku benar-benar tidak membutuhkannya! '' Leylin tersenyum saat menolak tawarannya.

Setelah periode perdebatan ini, dia sudah melihat melalui teknik rahasia Rumah Farlier. Selanjutnya, karena Chip A.I, permainan pedangnya akan selalu berada pada titik puncaknya sehingga keahliannya tidak berkarat karena tidak berlatih Cross Blade untuk waktu yang lama.

'' Bagus, maka kita akan bertarung satu sama lain dengan aturan yang sama. Saya hanya akan menggunakan jumlah kekuatan yang sama seperti yang Anda inginkan! ''

Saat George mengatakan itu, dia mengangkat pedang besarnya dan menghampiri tengah rumput, pedangnya memancarkan cahaya dingin saat sinar pantulan itu menyala. Leylin juga telah berjalan, 'Ayo! Kali ini, saya tidak akan menahan diri! ''

Dia telah memikirkan sebuah eksperimen, dan telah mengirimkan undangan untuk melaksanakannya.

'' A.I Chip! Menetapkan Tugas! Menganalisis kekuatan lawan dan sekitarnya untuk menghasilkan rencana terbaik untuk mengalahkannya! ''

[Tugas Pembentukan Analisis awal.]

[Hasil simulasi - Host dilepas, target kehilangan kemampuannya untuk bertarung. Mohon konfirmasi apakah akan mengaktifkan bantuan penglihatan?]

'' Hidupkan! '' Atas perintah Leylin, banyak sekali garis biru muncul di depan matanya bahwa, seolah mengubah daerah itu menjadi semacam dunia maya.

[Menurut reaksi target, ada kemungkinan 99,98% yang pertamaserangan akan menjadi tangan kanan Host! Metode Paling Efektif untuk memerangi ini: Sidestep, Jump Slash!]

Mengikuti suara Chip A.I, sinar biru cahaya di retina-nya telah membentuk citra George, mengangkat pedangnya dan menebas lengan kanan Leylin.

'' Heh! Saksikan pedang! '' Teriak George, dan seperti yang diharapkan, dia memulai serangannya terlebih dahulu, melambaikan pedang dua tangannya. Dia mengisi, gerakan hampir mencerminkan gambar yang diproyeksikan. Bibir Leylin meringkuk, dan mengelak dari serangan itu, dan dia mengangkat kedua tangannya bersama dengan Cross Blade. Sambil melompat tinggi, dia dengan gagah mengayunkannya.

Jumping Slash !!

'' Sialan! Bagaimana ini bisa terjadi? '' George menangis dengan aneh, dan menunduk di Cross Blade dengan gulungan di lantai. Blade Cross Leylin menabrak lantai, yang membawa beberapa lumpur dan potongan batu kecil. George bangun, wajahnya tampak serius. Dia merasa Leylin telah meramalkan serangannya, hampir seolah-olah dia telah membaca mosi dan mengenal mereka seperti punggung telapak tangannya.

'' Jika Anda tidak menyerang, maka saya akan melakukan serangan balasan! '' Leylin berkata sambil tersenyum.

'Bawalah!' 'George menatap dengan gugup pada Leylin. Leylin mencengkeram Salibnya, maju selangkah dan menusuk ke depan! Setiap tindakan dan gerakan telah dilakukan secara akurat seperti yang terlihat dari sebuah buku teks.

George melakukan gerakan pemblokiran, tapi tubuhnya pindah ke samping sebagai gantinya, dan saat dia menghindari pukulan itu, dia membalas serangan Leylin dengan garis miring sendiri!

[Cara terbaik untuk bereaksi: Waktu putar 50 derajat, Slash Horizontal!]

Setelah instruksi A.I Chip, Leylin menghindari pedang George yang besar, dan mengirim Slash Horizontal, hampir mengiris George saat dia menebang.

Semakin mereka bertarung, semakin banyak keringat terbentuk di wajah George.

Setiap gerakan dan tindakannya telah disemayup dengan sempurna oleh Leylin, dan rentang penghindarannya telah berangsur-angsur menurun.

'' Saya tidak bisa terus seperti ini lagi! Aku akan mempertaruhkan semua ini! '' George dengan keras mengayunkan pedang besarnya, dan mengirimnya bentrok dengan Leylin's.

Bang !!! Sepotong cahaya perak terbang keluar dan langsung menembus rumput. Pedang besar di tangan George! Pisau itu tidak berhenti bergetar saat mengeluarkan suara 'weng weng'.

Di daerah perdebatan, pedang Cross Blade Leylin menyentuh pinggang George secara horisontal. '' Anda telah kehilangan! ''

'' Memang! Aku tersesat! ''

George bergumam, lalu langsung menatap Leylin: '' Bagaimana kamu melakukan itu? ''

'' Sebenarnya sangat sederhana, setelah berlatih dengan Anda untuk waktu yang lama, saya telah mengingat urutan pergerakan Anda! '' Leylin menarik pedangnya dan membungkuk sambil tersenyum.

'' The ...... urutan gerakan saya? '' George mengulangi.

'' Ya, untuk memasukkannya ke dalam cara yang sederhana, setiap orang memiliki kebiasaan saat mereka menyerang. Selama Anda bisa mengingatnya, maka akan mudah mengatur perangkap sesuai kebiasaan musuh. Saya telah menggunakan trik yang sama pada Anda! ''

'' Fiuh! '' George menarik napas panjang, '' saya mengerti sekarang! ''

Dan kemudian melihat Leylin sejenak, seolah-olah sedang melihat monster: '' Karunia Anda dalam teknik pedang benar-benar yang terbaik yang pernah saya lihat !!! Jika Anda tidak terpilih menjadi Magus Acolyte, saya pasti akan merekomendasikan Anda untuk pergi ke kerajaan Knight Knight di kerajaan kerajaan! ''


Warlock Of The Magus World Bahasa Indonesia chapter 6

'' Imperial Knight Institute hah? '' Leylin tahu bahwa Imperial Knight Institute adalah institusi ksatria terbaik di Kerajaan Sarad tempat asal George. Bukan hanya merekrut bangsawan, persyaratan masuk juga sangat tinggi. Dikatakan bahwa hanya orang jenius yang bisa diterima!

'' Teknik pedang hanyalah hobi saya, tapi menjadi seorang Magus adalah impian seumur hidup saya! ''

Kekuatan Knight mungkin hebat, tapi masih bisa dipahami dengan standar Leylin, tidak melebihi batas. Namun, orang Majus dari rumor mampu memanipulasi unsur-unsur, termasuk petir dan petir. Mereka juga mencapai usia panjang yang panjang! Keagungan Magus jelas melampaui batas manusia, dan Leylin bahkan tidak bisa membayangkannya.

Selanjutnya, setiap Magus adalah seorang ilmuwan yang penuh dengan pengetahuan. Orang Majus memiliki sikap ketat untuk bereksperimen tentang alam. Mereka mencoba mempelajari hukum alam untuk mencapai sejumlah besar kekuatan untuk digunakan untuk diri mereka sendiri! Gaya hidup ini lebih cocok dengan kehidupan Leylin sebelumnya sebagai ilmuwan.

'' ya! Bahkan jika itu adalah Grand Knight, mereka hanya bisa menjadi pelayan Magus Formal. Kekuatan yang dimiliki Magus adalah sesuatu yang tidak mungkin kita bayangkan ...... '' Wajah George berubah serius, dan mengucapkan kata-kata dengan nada menyanyikan lagu.

'' Mengapa tidak peduli kata-kata apa yang Anda katakan, saya mendapatkan perasaan bahwa mereka diucapkan oleh seorang bard ...... '' Leylin memutar matanya sedikit.

'' Haha ...... Alasan saya menjadi seperti ini adalah karena ayah saya mengirim saya ke pengadilan untuk menjalani pelatihan untuk para bangsawan !! '' George melanjutkan kembali keadaan sebelumnya. Tiba-tiba matanya berkedip, dia berkata nakal: '' Leylin, kamu tidak punya tunangan kan? Mengapa saya tidak mengenalkan saudara perempuan saya Molly kepada Anda! Dia adalah kecantikan yang dikenal jauh dan luas ...... ''

'' Scram! ''

Di bawah sinar rembulan, kedua pemuda itu meninggalkan padang rumput saat mereka membodohi.

'' Selamat malam! George! ''

'' Selamat malam! Leylin! ''

Setelah Leylin menyerahkan Cross Blade ke George dan mengucapkan selamat tinggal padanya, dia kembali ke kereta.

Kereta remang-remang hanya memilikinya di dalam. Bagian dalam kereta melepaskan bau yang sangat samar. Bau busuk itu berupa campuran busuk dan keringat. Karena ini, banyak pemuda mulia menolak untuk tinggal di kereta lebih lama dari yang diperlukan. Begitu mereka sampai di pit stop, mereka akan lolos ke ladang rumput di luar seperti kuda liar kecil yang bermain.

Konsep hubungan di dunia ini sangat terbuka, apalagi untuk bangsawan. Dengan kemampuan persepsi kuat dari Chip A.I, Leylin telah menemukan banyak pasangan sayang di sekitar, yang telah membawanya untuk mencari lokasi yang lebih jauh lagi baginya untuk berlatih. Dengan pengawasan penglihatannya untuk melihat adegan pertempuran liar, hati Leylin terbakar dalam kemarahan karena hal ini membuat dia mengingat kembali kenangan mantan bocah manja.

'' Siapa sangka! Setelah berubah menjadi tubuh anak muda, bahkan keinginan saya pun meningkat ...... '' Leylin tersenyum pahit.

Menenangkan emosinya, '' A.I Chip! Tunjukkan statistik tubuh saya! ''

[Leylin Farlier. Kekuatan: 1.5, Agility: 1.6, Vitalitas: 1.4, Status: Sehat]

Sudah lebih dari sebulan sejak dia pertama kali berlatih teknik pernapasan Knight. Saat ini, keadaan tubuh Leylin tidak hanya sampai pada teman sebayanya seusianya, tapi juga telah melampaui beberapa. Melawan George, dia menyembunyikan kekuatan sejatinya, yang menyebabkan George mengukur kekuatannya dengan tidak benar.

'' tidak buruk! Saya harus melanjutkan dengan budidaya hari ini! '' Leylin menjalani postur tubuh yang bagus, dan memasuki keadaan kultivasi. Ini adalah pekerjaan rumahnya setiap hari. Menurut instruksi A.I Chip, setelah latihan di malam hari, ia harus berkultivasi dengan teknik pernapasan lagi untuk mendapatkan efek terbaik. Setelah 20 menit ganjil berlalu, Leylin benar-benar basah oleh keringatnya, tapi jumlah kotoran hitam yang mengalir keluar jelas kurang dari sebelumnya.

'' Fiuh! '' Leylin membuka matanya dan menatap tubuhnya. Dia berkata dengan sedikit kesal: "Efek teknik pernapasan berkurang, itu logis. Menurut perkiraan A.I Chip, teknik pernapasan Farlier House, bahkan setelah dioptimalkan benar-benar akan kehilangan efek pada saat saya meningkatkan statistik tubuh saya menjadi 2. Ini adalah bidang Kesatria Persiapan. Setelah ini, saya harus menggunakan kekuatan saya sendiri, serta stimulasi eksternal dari pengalaman menjelang kematian, untuk mencoba menarik energi kehidupan. Baru setelah itu aku akan bisa memperbaiki lagi ...... '' Berpikir ke sini, Leylin mengeluarkan buah berwarna kuning dari sakunya. Ada beberapa bintik hitam di permukaannya, membuatnya terlihat sangat mengerikan.

Leylin secara langsung plaCed di mulutnya, dan kemudian mengambil akar ramuan, mengunyahnya bersama-sama.

[Bip! Tubuh Host perlahan pulih dari kelelahan. Hal ini dimungkinkan untuk melanjutkan teknik pernapasan Knight lainnya!]

Suara A.I Chip berdering.

'' Itu bagus! '' Ramuan herbal ini diciptakan oleh Leylin selama sebulan terakhir dari eksperimen yang tak terhitung jumlahnya dengan menggunakan chip A.I. Hal itu bisa mengurangi kepayahannya, dan meningkatkan berapa kali ia bisa berkultivasi dalam teknik pernapasan setiap hari.

Dengan penambahan beberapa obat penguatan tubuh lagi, kualitas tubuh fisik Leylin telah meningkat dengan sangat cepat.

'' Sekali lagi! '' Leylin sekali lagi memasuki keadaan untuk teknik pernapasan.

Selama bulan lalu, pihak perjalanan telah melewati beberapa kerajaan kecil. Akhirnya, mereka benar-benar memasuki padang gurun.

Hanya ada sedikit orang di padang gurun. Itu hanyalah hamparan pasir yang sepi, dengan tanda-tanda segar dari binatang ganas dan tikus berkuda.

Sejak pesta perjalanan pertama kali memasuki daerah itu, mereka telah mengalami bahaya beberapa kali. Meski tidak ada yang meninggal, perasaan krisis Leylin perlahan semakin kuat. Dia tidak sabar untuk memuaskan dahaga dahaga kekuasaannya.

Saat sinar fajar bersinar cerah, pihak perjalanan kembali melanjutkan perjalanannya. Leylin duduk sendirian di sebuah sudut dengan kedua lengannya melintang di depan dadanya. Para pemuda di sekelilingnya sama sekali menghindari dia dengan jijik, sehingga dia bisa memiliki cukup banyak ruang.

'' Saya tidak tahu metode apa yang digunakan Bessita. Orang-orang di dalam kereta masih mengisolasi saya. Jika itu adalah anak muda biasa, kemungkinan ini akan membuat mereka gila bertahun-tahun yang lalu! Sayang sekali mereka malah menemuiku! '' Leylin dengan puas meregangkan punggungnya. Dia telah berlatih sampai larut malam kemarin, yang membuatnya sangat kelelahan. Ruang kosong ini cukup baginya untuk beristirahat sejenak.

'' Namun, dunia ini pasti sangat besar, pesta bepergian telah berlangsung setengah tahun, namun mereka masih belum mencapai tujuan mereka. Kita belum melihat samudera ......? '

Seperti pikir Leylin, dia masuk tidur dengan setengah mata tertutup.

Ding ling ling !!!

Pada saat ini, pihak perjalanan sudah berhenti. Pria berjubah hitam itu menggetarkan bel di tangannya: '' Ladies and gentlemen! Inilah saatnya untuk turun dari kereta untuk makan siang! ''

'' Kali ini lagi? '' Leylin membuka matanya. '' Gaya hidup seperti ini benar-benar membosankan! '' Setelah naik kereta dan menerima makanannya sendiri, Leylin mengunyah sepotong roti putih saat ia berjalan menuju area berumput di samping tempat perkemahan.

Dia sudah menggunakan ramuan pengganti yang sebelumnya dikumpulkan, jadi dia bersiap untuk mengisi kembali.

Saat dia berjalan, dia dengan santai mengamati tanaman di sekitarnya. '' Ini adalah Buah Akar Giok, sudah ada file itu di database. Tidak ada gunanya bagiku! ''

'' Mn! Rumput Samun, ini adalah sejenis tanaman yang hanya bisa ditemukan di padang belantara. Itu bisa dipanen! '' Leylin memetik tangkai rumput berwarna cokelat kotor. Ada duri yang sangat tajam di sisi rumput. Leylin dengan hati-hati mematahkan pisau itu menjadi dua dan menggunakan jarinya untuk mengoleskan cairan berwarna giok yang terus-menerus mengalir keluar dari rerumputan. Ekspresi kekecewaan muncul di wajahnya saat dia memasukkan jari ke mulutnya.

'' Saya menemukannya, Buah Ular Tanpa Bunga! '' Leylin melemparkan Rumput Samun ke tanah. Saat dia berjalan santai, dia melihat, melalui sudut matanya, buah berwarna kuning yang dia makan kemarin, tumbuh di semak belukar. Wajahnya mengungkapkan kebahagiaan.

'' Hehe! Apa ini yang saya lihat? Leylin! Haruskah saya mengatakan 'seperti yang diharapkan dari bangsawan kecil desa'? Anda benar-benar makan buah liar di pinggir jalan? Anda benar-benar mencoreng reputasi bangsawan ...... ''

Tepat setelah Leylin memetik Buah Ular Tanpa Bunga dan memasukkannya ke sakunya, terdengar suara yang menyebalkan.

'' Apakah itu Ourin? '' Leylin mengangkat kepalanya, dan melihat pembunuhnya yang telah membunuh host sebelumnya dari tubuh ini.

Ourin memiliki rambut berwarna merah menyala, dan ada otot-otot robek di sekujur tubuhnya. Lengannya setebal paha Leylin. Dia saat ini memiliki kedua tangannya disilangkan di depan dadanya saat dia tersenyum mengejek pada Leylin. Ada beberapa pemuda ningrat di sisinya, yang semuanya berkoordinasi untuk bercanda padanya.

'' A.I Chip! Pindai statistik mereka! ''

[Scan Lengkapi! Ouri., Strength: 1.7, Agility: 1.2, Vitalitas: 1.5, Status: Sehat]

Chip A.I memberi umpan balik.

Melihat data di depan matanya, kekuatan Ourin tidak buruk. Kekuatannya hampir sekuat dua pria dewasa.Tidak mengherankan jika dia bisa melukai Leylin sebelumnya secara fatal.

Sebagai anak bangsawan, selama mereka mampu menanggung penderitaan dan bertahan dalam latihan sehari-hari, ditambah dengan teknik bernafas, tidak aneh untuk mencapai hasil tersebut.

Para bangsawan di samping Ourin tidak begitu kuat; kebanyakan di antaranya berada di bawah 1. Leylin bahkan pernah melihat seorang pemuda berwajah pucat yang statistiknya berkisar sekitar 0,5, memberikan uang untuk Leylin sebelumnya.

Secara mental menghitung statistik, kekuatan Ourin tidak berbeda jauh dengan nya. Tapi teknik pedang dan gerakannya pasti tidak bisa menandingi Leylin, karena ia mendapat bantuan dari Chip A.I.

Sedangkan untuk sisa pemuda, mereka hanya ada di sana untuk meningkatkan jumlah mereka. Perbedaan antara statistiknya dan statistik mereka terlalu besar. Akan sangat mudah untuk menghadapinya, seperti orang dewasa yang melakukan intimidasi terhadap seorang anak.

'' Apakah ada masalah? '' Leylin bertanya, suaranya tenang.

'' Anda ...... '' Reaksi Leylin telah jelas melampaui harapan Ourin. Dia benar-benar tidak marah atau takut, dan itu membuat dia terdiam.

'' Jika itu adalah masalah sebelumnya mengenai Bessita, bukankah saya sudah meminta maaf sebelumnya? Bessita juga memaafkan saya ...... '' Leylin menambahkan.

Pada saat yang sama, hatinya mulai balapan, ini bisa jadi penyelidikan yang dikirim oleh Bessita. Setelah bertahan selama sebulan penuh, apakah dia akhirnya tidak tahan lagi?

'' Itu benar! Itu karena Bessita! Dia telah memaafkan Anda, tapi saya belum melakukannya! '' Ourin berbicara dengan lantang, kedua tangannya dikepalkan kencang.

'' Baiklah! Lalu apa yang kamu inginkan? '' Leylin mengulurkan tangannya, seolah tak berdaya. Namun, ada kilasan ejekan jauh di matanya.

Ourin tidak membayangkan bahwa Leylin akan sangat patuh, dan berjuang untuk waktu yang lama sebelum terbengong-bengong: '' Anda harus membuat sumpah untuk tidak pernah mengganggu Bessita lagi di masa depan! ''

'Baiklah!' 'Leylin segera menyetujuinya, dan bahkan meletakkan tangan kanannya di atas tiang yang disematkan di dadanya. Puncaknya memiliki Cross Blade dan gambar skylark di atasnya, yang merupakan lambang Rumah Farlier!

'' Dengan kehormatan saya sebagai anggota Farlier House, saya bersumpah bahwa saya tidak akan pernah mengganggu Bessita lagi atas kehendak saya sendiri! ''

Menggunakan reputasi keluarga untuk bersumpah adalah sumpah yang paling serius yang bisa dilakukan seorang bangsawan. Mereka yang telah kembali pada kata-kata mereka akan bertemu dengan penghinaan semua bangsawan.

'' Jadi! Mister Ourin! Bisakah saya pergi sekarang? '' Leilin membungkuk sedikit, dengan etiket bangsawan yang sempurna.

'Tahan!' 'Tidak terpikir oleh Ourin bahwa Leylin tidak akan menunjukkan perlawanan, dan pada titik ini, matanya mengandung kilasan yang tak sadar:' 'Menurut perilaku mulia, Anda masih harus memberi kompensasi. Serahkan semua kristal ajaib yang Anda miliki! ''

'' Kristal Sihir Ajaib! '' Para penonton di sekitarnya terkesiap kaget.

'' Kristal Sihir? '' Leylin mengulangi. Menurut ingatannya, Magic Crystals adalah semacam mata uang antara orang Majus. Mereka adalah barang kebutuhan untuk orang Majus yang tidak memiliki kredensial untuk masuk akademi. Leylin tidak tahu jumlah pasti yang dibutuhkan untuk masuk akademi, karena ia bahkan tidak memiliki satu Magic Crystal pun padanya. Viscount John telah mencoba beberapa metode untuk mendapatkan Magic Crystals. Namun, dia tidak mampu mendapatkan satu pun pun. Dari sini, orang bisa melihat betapa berharganya kristal ajaib itu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar