Rabu, 18 April 2018

Goblin Kingdom Chapter 3

GOBLIN KINGDOM CHAPTER 3 GOBLIN KINGDOM Volume 1 Kembalinya Sang Raja  Chapter 3: Orc Hunt I GOBLIN KINGDOM Vol.1 Chapter 3: Orc Hunt I GOBLIN KINGDOM Vol.1 CHAPTER Chapter 3: Orc Hunt I
2 bahasa 2 language English Indonesia di Coba2-aja.



2 bahasa 2 language English Indonesia di Coba2-aja.
GOBLIN KINGDOM Vol.1 CHAPTER Chapter 3: Orc Hunt I English
Ten mornings and ten evenings had passed since the day they called me king.

I left most of the hunting to my underlings while I pondered to myself what I’d just experienced.

What I’d experienced was something impossible. Something that could only be seen in a game. If I had to put it into words, then what I’d experienced was a ‘level up’, or in other terms, an ‘evolution’.

What should I think of this hypothesis?

It’s not as if I don’t feel sad to have such childish thoughts… However!

I can find no other way to express it.

“This is a… fantasy.”
“What is?”

Lost in my thoughts, I let out my voice. When my adjutant heard that, he couldn’t help but inquire.

“It’s… nothing.”

Speaking of convenience, I’ve become somewhat capable of speech. And ever since the day I became a red goblin, or for convenience’s sake a goblin rare, the difference in the treatment the goblins had toward me, compared to before, was like the difference between heaven and earth.

Why did their behavior change? To put it earnestly, it’s because of the power I now have.

The law of the jungle. That is the irrationality of this world, the absurdity, the rule that was driven into me.

Right now, I may not be able to call my life comfortable, but at the very least, I am able to live unrestrained. Honestly speaking, being called a king despite only having 20 creatures under me feels like a diminution of the term ‘King’.

This is a position that I received upon becoming a goblin rare, however…

The surging thoughts within my head piled up even further.

Regarding that level up… I wonder…

Did I turn into this because I killed that goblin rare? Or was I perhaps already in the process of evolving, and it only so happens that I evolved the moment I killed it?

As layers of hypotheses began to overlap I thought to myself, “If it’s that, then as long as I wasn’t killed, I would eventually become like this.” However…

If it’s the other, then if I kill something else I can gain an even greater power.

In other words, if I were to kill an orc, I would become an orc.

If I killed that giant spider, then…

No. I supplant my hypothesis.

If it’s really an evolution, then is it even possible for a creature to turn into something completely different?

But then again, this is ‘fantasy’. Nothing should be impossible.

By what logic, by what reason was it that my body was changed so much in a short period of time? I don’t know. The only thing I’m certain of is that this isn’t a miracle.

Hmm…

I need more samples.

Right.

“You.”
“Yes?”
“Are there other kings like me?”

The adjutant-like goblin looked around restlessly, then it brought its ugly face close to me, and then said this.

“One there… Another over there… Two in that direction.”

… Hey, aren’t there quite a bit?

But this should mean that there’s an existence that holds power even greater than mine. At the very least, there should be quite a few of them amongst the goblins.

“Is there someone… above the kings?”

Oh, this is a pretty good question. I might actually get something good out of this.

“A great king…”

Muttered the goblin as it shook its head.

Hmm… Seeing it shake its head like this, it’s actually quite amiable.

But a great king, huh? If it says that there’s no such thing, then at the very least, there shouldn’t be one to the extent of this adjutant’s knowledge.

I began to ponder again.

A great king, huh?

I came to understand this the moment I became a goblin rare, but apparently, these creatures called goblin are at the bottom of this forest’s so called hierarchy.

The small animals aside, the only ones beneath the goblins are those on the level of the kobolds and the slimes.

The goblins are a far cry from the orcs. And as for those on the level of the giant spider, we’re not even in the same league. Because of that, we risk our lives when we go out to hunt for food.

The orcs who steal our spoils, and the giant spider who eats goblins. We struggle through many things, but no matter what, a relapse of that intense hunger I felt before cannot be permitted.

“King. Feed… here.”

With the arrival of the hunting squad. I remembered my hunger, and I began to stroke my belly.

However, as I began to rub my belly, I grabbed my stomach that seemed like it was about to cry, and I furrowed my brows deeply.

“King. The feed.”

The goblins respectfully offered to me a small animal. Then it came to my attention that they were all half dead. Some have lost an arm, others have had their ears bitten. And then, there are even those who are bleeding blue blood.

“What happened?”

At my inquiry, the goblins of the hunting squad looked at each other.

“Orc…”

They whispered, as they all lowered their heads and sunk their shoulders. Do they think I’m going to rebuke them for this?

That aside, it would appear that they were robbed.

“Got it.”

I casually snatched their offering and put it in my stomach.

Orc bastards.

Why? Why is it that I, who feels no sense of good will, and in fact even feel hate and repugnance toward these goblins, can feel a mysterious anger budding within me?

…I’ve decided. I’m hunting the orcs.

As those thoughts surfaced, a desire to fight simmered from inside me.

Is it because of the changes in my body? I don’t recall ever being a war freak. To think that I could actually be roused this easily, I almost don’t want to believe it.

Putting those thoughts aside, I began to think of a way to hunt the orcs.

▼△▼

Sun Tzu once said, “Know yourself, know your enemy, and you will not need to fear the result of a hundred battles.”
 
Actually, I don’t really need to borrow the words of such a great person. What I have to do has already been decided. Thanks to the previous case, I already know all too well just how much stronger the orcs are compared to the goblins

However, I must kill them.

Then in that case, what should be done?

The idea of the previous goblin rare to defeat the orcs with number wasn’t wrong.

If there is an opponent that you need to defeat. And that foe happens to be stronger than you by itself, then what should one do? The answer, numbers. This is a strategy that humans have applied since time immemorial. The humans work together and form groups. Then in order to sharpen their killing efficiency, they made use of weapons. And in order to bring out the most out of their numbers, they came up with strategies and tactics.

However, our enemy this time isn’t a human.

It’s an orc.

There’s no need to go that far for something like that.

To put it briefly, what I’m going to use this time is a kind of weapon. Only, the goblins who are powerless are unable to cut through the fat of the orcs with normal weapons.

“Go after the orcs.”

Information about them is necessary.

“If they notice you, run.”

I need to be strict with this command. In order to win, the power in numbers is a must.

For orcs, and even for those beyond them. All the way until the top of this forest’s hierarchy.

I pass the orders to my goblin underlings.

Search for the orcs, and come back alive.

I don’t know how much they can abide by these two orders, but it’s imperative if we are to kill the orcs.

The goblins dispersed, and then I went into the forest to stock up on weapons.

▼△▼

Three days has passed since I sent the goblins into the forest to find the orcs. During that time, I stocked up on the necessary weapons in the forest.

From the information the goblins had gathered, just yesterday they were able to find an orc that moved alone. At that, I gave the goblins orders to observe that orc to confirm that it travelled the same road every day, and then to quickly get some food before going back.

This is war.

A war between an orc and 21 goblins.

One can’t fight on an empty stomach. This is a truth that has even surpassed the barriers of race, and is shared by all. As I recalled that, I ordered the hunting squad to find feeds, while I set the weapons at the site the orc will pass.

“There!”

At my orders, the goblins began to dig a hole with undivided attention.

A hole only big enough to allow a single orc to fall completely, and deep enough so that it can never climb back up.

This is the one advantage that goblins have over orcs. Goblins are horrible at fighting, but when it comes to digging, their speed is in a different league.

Now that I think about it, even the dark den I was born in could only be entered through a tunnel big enough for a single goblin.

Find the orcs, and come back alive.

That was the order I gave to the goblins. And with their actions they showed me their loyalty.

Then in that case, I should respond accordingly to that loyalty. To slay the enemy, that is the duty of I, who has 20 goblins under his command.

Right?

The goblins kept digging the hole till nighttime. When they finished, we filled and disguised it, then we went back to our den.




GOBLIN KINGDOM Vol.1 CHAPTER Chapter 3: Orc Hunt I Indonesia
Sepuluh pagi dan sepuluh malam telah berlalu sejak mereka memanggilku raja
Saya meninggalkan sebagian besar perburuan ke bawahan saya sementara saya merenungkan sendiri apa yang baru saja saya alami.

Apa yang saya alami adalah sesuatu yang tidak mungkin. Sesuatu yang hanya bisa dilihat dalam sebuah game. Jika saya harus memasukkannya ke dalam kata-kata, maka apa yang saya alami adalah 'tingkat atas', atau dalam istilah lain, sebuah 'evolusi'.
Apa yang harus saya pikirkan tentang hipotesis ini?
Bukannya aku tidak merasa sedih memiliki pikiran kekanak-kanakan seperti itu ... Namun!

Saya tidak dapat menemukan cara lain untuk mengungkapkannya.

'' Ini adalah ... fantasi. ''
'' Apa itu? ''

Hilang dalam pikiranku, aku mengeluarkan suaraku. Ketika ajudan saya mendengarnya, dia tidak bisa tidak bertanya.

'' Ini ... tidak ada. ''

Berbicara tentang kenyamanan, saya sudah agak mampu berbicara. Dan sejak hari saya menjadi goblin merah, atau demi kenyamanan goblin langka, perbedaan dalam perlakuan yang diberikan goblin terhadap saya, dibandingkan dengan sebelumnya, seperti perbedaan antara langit dan bumi.


Mengapa perilaku mereka berubah? Untuk menaruhnya dengan sungguh-sungguh, itu karena kekuatan yang saya miliki sekarang.

Hukum rimba. Itulah irasionalitas dunia ini, absurditas, peraturan yang digerakkan ke dalam diri saya.

Saat ini, saya mungkin tidak bisa menelpon hidup saya dengan nyaman, tapi paling tidak, saya bisa hidup tak terkendali. Jujur saja, dipanggil sebagai raja meski hanya memiliki 20 mahluk di bawahku yang terasa seperti berkurangnya istilah 'Raja'.

Ini adalah posisi yang saya terima saat menjadi goblin langka, betapapun ...

Pikiran melonjak di kepalaku menumpuk lebih jauh.

Mengenai tingkat itu ... aku bertanya-tanya ...

Apakah saya berubah menjadi ini karena saya membunuh goblin itu langka? Atau mungkin saya sudah dalam proses berkembang, dan kebetulan saja saya berevolusi saat saya membunuhnya?

Karena lapisan hipotesis mulai tumpang tindih, saya berpikir, 'Kalau begitu, maka selama saya tidak terbunuh, akhirnya saya akan menjadi seperti ini.' 'Namun ...

Jika itu yang lain, maka jika saya membunuh sesuatu yang lain, saya bisa mendapatkan kekuatan yang lebih besar lagi.

Dengan kata lain, jika saya membunuh orc, saya akan menjadi orc.

Jika aku membunuh laba-laba raksasa itu, maka ...

Tidak, saya menggantikan hipotesis saya
Jika itu benar-benar sebuah evolusi, maka apakah mungkin bagi makhluk untuk berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda?

Tapi sekali lagi, ini adalah 'fantasi'. Tidak ada yang mustahil.

Dengan logika apa, dengan alasan apakah tubuh saya berubah begitu banyak dalam waktu singkat? Saya tidak tahu Satu-satunya hal yang saya yakin adalah bahwa ini bukanlah sebuah keajaiban.

Hmm ...

Aku butuh lebih banyak sampel
Benar
'' Anda. ''
'' Ya? ''
'' Apakah ada raja lain seperti saya? ''

Goblin ajudan itu melihat sekeliling dengan gelisah, lalu wajahnya yang jelek mendekatiku, lalu berkata ini.

'' Yang ada disana ... ada yang di sana ... Dua ke arah itu. ''

... Hei, apa tidak ada cukup sedikit?
Tapi ini berarti bahwa ada eksistensi yang memegang kekuasaan lebih besar dari pada saya. Paling tidak, pasti ada beberapa diantara mereka di antara para goblin.

'' Apakah ada seseorang ... diatas raja? ''

Oh, ini pertanyaan bagus. Saya mungkin benar-benar mendapatkan sesuatu yang baik dari ini.

'' A great king ... ''

Goyangkan goblin saat menggelengkan kepalanya.

Hmm ... Melihatnya menggelengkan kepalanya seperti ini, itu sebenarnya cukup ramah.

Tapi seorang raja besar, ya? Jika dikatakan bahwa tidak ada hal seperti itu, maka paling tidak, tidak boleh ada satu sampai sejauh pengetahuan ajudan ini.

Aku mulai merenungkan lagi.

Seorang raja yang hebat, ya?

Saya mengerti saat ini saya menjadi goblin langka, namun ternyata, makhluk-makhluk ini disebut goblin berada di dasar hirarki yang disebut hutan ini.

Hewan kecil di samping, satu-satunya di bawah goblin adalah mereka yang berada di tingkat kobolds dan slimes.

Para goblin jauh berbeda dari para Orc. Dan bagi mereka yang berada di level laba-laba raksasa, kita bahkan tidak berada di liga yang sama. Karena itu, kita mempertaruhkan nyawa kita saat kita pergi mencari makanan.

Orc yang mencuri barang rampasan kami, dan laba-laba raksasa yang memakan goblin. Kami berjuang melalui banyak hal, tapi tidak peduli apa, kekambuhan dari rasa lapar yang saya rasakan sebelumnya tidak dapat diijinkan.

''Raja. Feed ... disini. ''

Dengan kedatangan regu berburu. Saya ingat rasa lapar saya, dan saya mulai mengelus perut saya.

Namun, saat aku mulai menggosok perutku, aku meraih my perut yang sepertinya akan menangis, dan aku mengerutkan alisku secara mendalam.

''Raja. Umpan. ''

Para goblin dengan hormat menawarkan kepada saya seekor binatang kecil. Kemudian sampai pada perhatian saya bahwa mereka semua setengah mati. Beberapa telah kehilangan lengan, yang lain memiliki telinga mereka digigit. Dan kemudian, bahkan ada yang sedang berdarah darah biru.

'' Apa yang terjadi? ''

Atas pertanyaan saya, para goblin dari regu berburu saling pandang.

'' Orc ... ''

Mereka berbisik, karena mereka semua menundukkan kepala dan menenggak bahunya. Apakah mereka pikir saya akan menghardik mereka untuk ini?

Selain itu, akan terlihat bahwa mereka dirampok.

'' Mengerti. ''

Saya dengan santai menyambar penawaran mereka dan memasukkannya ke dalam perut saya.

Bajingan Orc
Mengapa? Mengapa saya, yang tidak merasakan niat baik, dan bahkan merasa kebencian dan kebencian terhadap para goblin ini, dapat merasakan kemarahan misterius yang terjadi di dalam diri saya?
... aku sudah memutuskan Aku berburu orc.

Saat pikiran itu muncul, keinginan untuk melawan direbus dari dalam diriku.

Apakah karena perubahan di tubuh saya? Saya tidak ingat pernah menjadi aneh perang. Untuk berpikir bahwa saya sebenarnya bisa terbangun dengan mudah ini, saya hampir tidak ingin mempercayainya.

Dengan menyingkirkan pikiran itu, saya mulai memikirkan cara untuk berburu orc.


▼ △ ▼

Sun Tzu pernah berkata, '' Kenali diri Anda, kenal musuh Anda, dan Anda tidak perlu takut akan hasil dari seratus pertempuran. ''

Sebenarnya, saya tidak benar-benar perlu meminjam kata-kata dari orang yang hebat itu. Apa yang harus saya lakukan sudah diputuskan. Berkat kasus sebelumnya, saya sudah tahu betul seberapa jauh orc lebih kuat dibandingkan dengan goblin

Namun, aku harus membunuh mereka.

Lalu dalam kasus itu, apa yang harus dilakukan?

Gagasan tentang goblin sebelumnya yang langka untuk mengalahkan orc dengan nomor tidak salah.

Jika ada lawan yang harus Anda kalahkan. Dan musuh itu lebih kuat dari Anda dengan sendirinya, lalu apa yang harus dilakukan seseorang? Jawabannya, angka. Ini adalah strategi yang telah diterapkan manusia sejak dahulu kala. Manusia bekerja sama dan membentuk kelompok. Kemudian untuk mempertajam efisiensi pembunuhan mereka, mereka memanfaatkan senjata. Dan untuk menghasilkan yang terbaik dari jumlah mereka, mereka menghasilkan strategi dan taktik.

Namun, musuh kita kali ini bukan manusia.

Ini adalah sebuah orc.

Tidak perlu pergi sejauh itu untuk sesuatu seperti itu.

Sederhananya, apa yang akan saya gunakan kali ini adalah semacam senjata. Hanya saja, para goblin yang tidak berdaya tidak mampu memotong lemak Orc dengan senjata biasa.

'' Pergilah setelah orc. ''

Informasi tentang mereka sangat diperlukan
'' Jika mereka memperhatikanmu, larilah. ''

Saya harus tegas dengan perintah ini. Untuk menang, kekuatan dalam bilangan adalah suatu keharusan.

Untuk Orc, dan bahkan untuk orang-orang di luar mereka. Sampai ke puncak hirarki hutan ini.

Saya menyampaikan perintah ke bawahan goblin saya.

Cari orc, dan kembali hidup-hidup.

Saya tidak tahu berapa banyak mereka bisa mematuhi dua perintah ini, tapi sangat penting jika kita membunuh orc.

Para goblin bubar, dan kemudian saya pergi ke hutan untuk mengumpulkan senjata.


▼ △ ▼

Tiga hari telah berlalu sejak saya mengirim para goblin ke hutan untuk mencari para Orc. Selama waktu itu, saya menimbun senjata yang diperlukan di hutan.

Dari informasi yang dikumpulkan para goblin, baru kemarin mereka bisa menemukan orc yang bergerak sendiri. Pada saat itu, saya memberi perintah kepada para goblin untuk mengamati orc tersebut untuk memastikan bahwa mereka menempuh jalan yang sama setiap hari, dan kemudian dengan cepat mendapatkan makanan sebelum kembali.

Ini adalah perang.

Perang antara orc dan 21 goblin.

Seseorang tidak bisa melawan perut kosong. Ini adalah kebenaran yang bahkan melampaui hambatan ras, dan dimiliki oleh semua orang. Seperti yang saya ingat, saya memerintahkan regu berburu untuk mencari makan, sementara saya meletakkan senjata di situs orc akan berlalu.

'' Ada! ''

Atas perintah saya, para goblin mulai menggali lubang dengan perhatian penuh.

Sebuah lubang hanya cukup besar untuk memungkinkan orc tunggal jatuh sepenuhnya, dan cukup dalam sehingga tidak bisa memanjat kembali.

Inilah satu keuntungan yang dimiliki para goblin ketimbang Orc. Goblin mengerikan dalam pertempuran, tapi ketika harus menggali, kecepatan mereka dalam liga yang berbeda
Sekarang setelah saya memikirkannya, bahkan sarang gelap yang bisa saya masuki hanya bisa masuk melalui terowongan yang cukup besar untuk seekor goblin tunggal.


Temukan orc, dan kembali hidup-hidup.

Itulah perintah yang saya berikan pada para goblin. Dan WDengan tindakan mereka mereka menunjukkan kesetiaan kepada saya
Maka dalam kasus itu, saya harus menanggapi sesuai dengan kesetiaan itu. Untuk membunuh musuh, itulah tugas saya, yang memiliki 20 goblin di bawah komandonya.

Bukan?
Para goblin terus menggali lubang itu sampai malam hari. Setelah selesai, kami mengisi dan menyamarkannya, lalu kami kembali ke ruang kerja kami.

1 komentar:

  1. Your Affiliate Profit Machine is waiting -

    And making money online using it is as easy as 1---2---3!

    This is how it works...

    STEP 1. Tell the system what affiliate products the system will push
    STEP 2. Add some push button traffic (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the system explode your list and upsell your affiliate products on it's own!

    Are you ready to make money automatically?

    Get the full details here

    BalasHapus