Jumat, 25 Mei 2012

Download Virtual Famlilies, Key, dan crack

Halo apa kabarr ? Moga-moga baik. Sekarang saya akan share link untuk download game yang dibuat oleh "Last Day of Work" yang diterbitkan dari game house yaitu Virtual Famlilies. Game yang mempunyai deskripsi "Arahkan keluarga kecil Anda sendiri melalui generasi ke generasi yang menyenangkan tak berujung di Keluarga virtual, petualangan real-time terbaru dari pencipta dari Virtual Villagers. Mulai dengan pilihan Anda ribuan karakter yang berbeda dan membantunya memulai karir, bertemu pasangan, dan membangun rumah yang ramai. Pastikan setiap anggota keluarga Anda berkinerja terbaik dan merasa hebat dan mereka akan membalas Anda dengan menyenangkan fantastis. Batas hanya untuk kemungkinan adalah imajinasi Anda! Menampilkan upgrade menakjubkan untuk mengumpulkan, teka-teki rahasia untuk memecahkan, dan gameplay adiktif, Anda akan ingin memeriksa dalam pada keluarga virtual Anda lagi dan lagi. Karena keluarga kecil Anda terus belajar dan tumbuh, bahkan ketika Anda sedang tidak bermain, Anda akan menemukan kejutan baru setiap kali Anda kunjungi. Bertemu teman baru Anda sedikit dalam versi percobaan gratis, atau memainkan versi lengkap dan membimbing keluarga virtual Anda pada petualangan hidup mereka. Bermain Keluarga virtual hari ini dan menemukan kemungkinan menyenangkan." sebenanya saya tidak berminat mendownloadnya. tapi karena kakak perempuan saya ingin memainkan game ini. Saya disuruh kakak saya untuk mencari serial number dari game ini. Eh malah jadi banyak omong.


Nih link Download Virtual Famlilies, Key, dan crack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar