Jumat, 18 Mei 2012

Contoh Laporan serangan dari travian speed 3X

Hahaha,Salam untuk para pengujung Coba2aja. Sebenernya saya mau curhat aja. Ini tentang pengalaman saya main travian. Travian adalah permainan yang mengharuskan pemainnya untuk sering online apa bila mau maju. Saya bermain travian di salah satu server yang bernama speed 3X. Di server saya sudah masuk aliansi 50 besar dan waktu di server speed 3x itu 3 jam bermain travian sama dengan 7 jam main di server biasa. Jadi kalo tidak online selama 12 jam artinya tidak online selama 28 jam. Suatu saat saya tidak dapat online selama 1 hari dan akibatnya saya dikeluarkan dari aliansi. Itu masih biasa tapi di hari saya online saya memdapatkan serangan dari salah satu pembesar alian itu. Dan menghasilkan laporan saperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar